Kamis, 01 Oktober 2015

Download Game Black Squad Indonesia Terbaru



dwonlaod game black squad terbaru 2015 full version

Downlaod game Black Squad Bagi para gamers tentu sudah taka sing lagi dengan game point blank bukan ? pasti sudah tau bahkan sering memainkan game point blank, ya game point blank merupakan salah satu game terfavorit bagi para gamers. Nah pada tanggal7 mei lalu gemscool telah resmi merilis game keluaran terbarunya yaitu black squad. Balck squad adalah sebuah game FPS (First Person Shooting) ambisius yang dikembangkan oleh NS Studio, salah satu studio cabang dari Neowiz Games. Game ini merupakan perkembangan dari game point blank game ini di klain memiliki kualitas grafis yang lebih nyata. Dengan efek suara letusan senjata dan suara dari ledakan  bomb membuat para gamers yang memainkan game serasa begitu nyata berada di medan perang. Dalam pengembangan game black squad inipihak gemscool membutuhkan waktu yang begitu lama yaitu mencapai 3 tahun waktu pengerjaan dengan memakan biaya pengerjaan yang tidak sedikit. Yaitu mencapai 20 juta US dollar biaya yang fantastis untuk pengerjaan game yang satu ini. Peluncuran game  ini di Indonesia juga special karena Negara Indonesia merupakan pertama yang memperkenalkan game Black squad ini setelah Neowiz memperkenalkanya di Negara asal yaitu Korea Selatan.

dalam memperkenalkan game terbarunya ini pihak gemscool juga memperkenalkan beberapa kelebihan yang terdapat pada game yang satu ini salah satunya ialah penerapan grafik denga kualitas terbaik dari Unreal engine 3 sehingga memiliki kualitas grafik next gen  sehingga para gamers serasa berada dlam medan eprang. Selain garif berkualitas terbaik gemscool juga memperkenalkan farina senjata pada game black squad  yang lebih banyak pilihannya yang bias digunakan oleh para gemers saat berperang memainkan game black squad ini. Dengan banyaknya kelebihan yang telah diterapkan pada game online FPS yang satu ini  membuat para gemers bias merasa lebih enjoy dan lebih senang memainkan game ini.



Pada game terbaru gemscool ini para gamers bias melakukan membuat Custom Clan Mark dan sistem Online Clan Tournament dalam game black squad, fitur merupakan pertama diterapkan pada game ini karna pada game sebelumntya yaitu point blank fitur ini belum bias dinikmati. Dan untuk para gamers untuk yang penasaran ingin sekali memainkan game terbaru yang satu ini berikut merupakan spesifikasi minimum  untuk bisa menikmati dan memainkan game ini.
Spesifikasi minimal Black Squad.
  • CPU Core2 Duo 2.2GHz
  • AMD Athlon 64 X2 2.66GHz Core2 Duo 2.4GHz
  • AMD Phenom X4 820
  • VGA NVIDIA GEFORCE 8600 OR GT630
  • RADEON HD 6750 NVIDIA GTS 450
  • RADEON HD 7750
  • Memory RAM  2GB atau RAM 4GB atau lebih
  • Hard Disk 3GB 
  • Direct X atau lebih tinggi Direct X 9.0C atau lambat
  • Windows XP atau sistem operasi Windows7
spesifikasi yang begitu tinggi untuk bisa memainkan game yag satu ini.bagi para gamers yang telah memiliki spesifikasi PC ataupun laptop seperti spesifikasi minimal diatas bisa download game Black Squad langsung di website resminya Downlaod Game Balck Squad.

0 komentar:

Posting Komentar